sbnasional

Inilah 20 Klub Peserta Piala Presiden 2018

Piala presidan 2018 akan di adakan pada minggu ke 2 bulan januari. piala presiden adalah pertandingan sepakbola pramusim. takjarang klub yang memanfaatkan momen ini sebagai wadah untuk mengakrabkan pemail lama dan pemain baru dari klub tersebut. piala presiden juga di persiapkan sebagai ajang untuk ujicoba dalam liga sesungguhnya yaitu di liga 1. liga 2, liga 3, liga 4 dan sebagainya.

Piala presiden 2018 akan diikuti oleh 20 peserta, 20 klub peserta piala presiden tersebut adalah:

Anggota piala presiden 2018 terdiri dari 15 klub yang bertahan di liga 1 (Arema fc, Bali United, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Persib Bandung, Bayangkara fc, PS TNI, Barito putera, PSM Makasar, Mitra Kukar, Sriwijaya fc, Madura United, Persela Lamongan, dan Perseru Serui), Tida tim promosi dari liga 2 (Persebaya Surabaya, PSMS Medan, PSIS Semarang), dan 2 klub anggota liga 2 (Martapura fc, dan PSPS Pekanbaru).
Seluruh peserta liga 1 ikut berpartisipasi dalam piala presiden 2018. liga 1 yang notabene liga terdinggi dalam kompetisi di Indonesia, tentunya mereka butuh persiapan. tak jarang manajemen dan pelatih memanfaatkan momen ini untuk mematangkan timnya guna dapat berlayar dengan mulus di liga 1 musim depan.
Martapura fc dan PSPS Pekanbaru sebagi perwakilan dari liga 2. dua klub di pilih karena pada musim lalu dua klub ini menempati peringkat 4, dan 5 di liga 2.

Piala Presiden bertujuan untuk menghadirkan hiburan bagi rakyat Indonesia. tapi disisilain juga sebagai wadah adu gengsi oleh klub-klub elit di Indonesia. Arema juara piala presiden tahun 2017. apakah Arema sanggup mempertahankan gelar juaranya di tahun 2018?. atau justru di rebut oleh klub lain?. tentunya sangat menarik untuk kita saksikan bersama-sama pada pertengahan januari 2018 mendatang.
sbnasional

About sbnasional -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

tulis komentar anda disini