sbnasional

Perebutan Juara 3 Piala Presiden 2018 Sriwijaya fc vs PSMS Medan


PSMS Medan dan Sriwijaya Fc mampu menembus babak 4 besar piala presiden dengan sangat baik. Tapi sayang sekali PSMS Medan  harus kalah dari Persija Jakarta dan Sriwijaya Fc harus menerima kekalahan dari Bsli United sehingga PSMS Medan dan Sriwijaya fc hanya dapat kesempatan merebut juara 3 Piala Presiden 2018.

Unik, itulah kata yang dapat di sandangkan kepada piala presiden 2018. dikatakan unik karena yang lolos dari fasegrup piala presiden bisa dengan tidak sengaja bertemu lagi di babak final dan perebutan juara 3. di babak final ada Bali United dan Persija Jakarta yang keduanya sama-sama alumni dari grup D yang kala itu di laksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipata Bali. Begitu juga dengan perebutan juara 3 yaitu PSMS Medan dan Sriwijaya Fc, kedua klub ini juga alumni dari grup A yang kala itu di langsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Perjalanan keduatim sebelum menuju ke babak perebutan juara tiga sangat jauh berbeda. Sriwijaya Fc pada babak 8 besar dapat mengalahkan lawannya dengan sekor cukup telak yaitu 1-3 unituk kemenangan Sriwijaya fc. Kala itu Sriwijaya fc berhadapan dengan Arema fc, Arema fc bukanlah tim sembarangan, tim ini mempunyai basis suporter yang sangat luar biasa banyaknya terbukti pada pertandingan itu Stadion Manahan Solo hampir penuh sesak oleh Suporter Arema fc yang menyebut namanya dengan Aremania. Lain halnya dengan PSMS Medan yang harus menunggu hingga babak adu pinalti untuk merebut tiket ke fase 4 besar. Kalaitu PSMS medan harus menghadapi klub raksasa dari Surabaya yaitu Persebaya Surabaya. Klub Asal Surabaya juga mempunyai basis suporter yang cukup banyak. mereka menamai dirinya dengan Bonek Mania. Tapi dewifortuna masih berpihak pada Sriwijaya fc dan PSMS medan kala itu, sehingga mereka mampu meraih kemenangan dan lolos ke babak 4 besar.

Sial, Mungkin kata itulah yang dapat mewakili perasaan Sriwijaya fc dan PSMS Medan kala berlaga di babak 4 besar, pasalnya mereka berdua harus mengakui kekalahannya dari tim lawan. dan uniknya tim yang berhasil mengalahkan PSMS Medan dan Sriwijaya Fc adalah sama-sama wakil Indonesia di AFC 2018. PSMS Medan berhadapan dengan Persija Jakarta, kala itu Persija mampu mengalahkan PSMS Medan dengan sekor agregat 5-1. Sedangkan Sriwijaya Fc harus mengakui kekalahannya dari Bali United dengan skor agregat 1-0. akhirnya PSMS Medan dan Sriwijaya Fc harus bertemu lagi, tapi kali ini di babak perebutan juara 3 piala presiden 2018.

Perebutan Juara 3 Piala Presiden 2018 rencananya akan di laksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Perebutan Juara 3 akan di mulai pada pukul 15.00 WIB hari Sabtu, 17 Februari 2018. Rencananya pertandingan ini juga akan di siarkan Secara Langsung oleh Indosiar. dilanjut pada malam harinya akan disiarkan pula Pertandingan final Piala Presien 2018 antara Persija Jakarta vs Bali United, Pertandingan ini akan sangat meriah dikarenakan akan di hibur oleh artis papan atas Indonesia salah satunya adalah Via Valen. Ayo sama-sama saksikan acara ini dan bersenag-senang lah.
sbnasional

About sbnasional -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

tulis komentar anda disini