sbnasional

Persija Lolos ke Final Piala Presiden 2018


Persija Jakarta adalah peserta piala presiden pertama yang masuk ke babak Final Piala Presiden 2018. untuk melaju ke babak Final tentunya memerlukan perjalanan yang sangat panjang dan berat. dalam fase grup Persija jakarta berada di dalam grup D yang bertempat di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. di fase grup ini Persija harus bersaing dengan tim-tim kuat sepeti Bali United, Borneo fc, dan PSPS Pekanbaru guna meastikan diri untul lolos ke faseberikutnya. Tapi persija mampu menunjukkan kualitasnya sehingga mampu menghadapi fase grup dengan mulus dan mampu melangkah ke babak delapan besar.

Di fase delapan besar persija harus beradapan dengan tim kuat asal Tenggarong yaitu Mitra Kukar Kutai Kartanegara. Pertandingan ini di laksanakan di stadion Manahan Solo, Halini menguntungkan bagi tim asal Ibukota tersebut. Pasalnya Persida Kerapkali menjadikan Stadion Manahan sebagai home base mereka manakala Persija harus berkandang di luar Jakarta. dan terbukti Persija mampu melibas Mitra kukar dengan sekor yang cukup telak yaitu 3-1 untuk keunggulan sang Macan asal Jakarta itu. Hadirnya Super Simic, Bambang Pamungkas, Ismet Sofyan, dan pemain berpengalaman lainnya dari persija Jakarta membuat hidupnya lini belakang, lini tengah, hingga lini depan Persija Jakarta. Sayarasa sekor 3-1 adalah hasil yang cukup adil melihat begitu serunya pertandingan kala itu. Berhasilnya Perja Jakarta meraih kemenangan atas Mitrakukar itu artinya persija berhasil menembus babak 4 Besar Piala Presiden 2018.

Di babak 4 besar Persija harus berhadapan dengan tim kuat asal Medan. walaupun tim baru promosi ke liga 1 musim ini, Medan menunjukkan adaptasi yang sangat cepat. Hal itu dibuktikannya tatkala menaklukkan tim raksasa Persib Bandung dengan sklor 2-0 di hadapan puluhan ribu Bobotoh di fase grup. dan PSMS berhasil menjegal langkah Persebaya di fase 8 Besar di hadapan 22.000 Bonek mania yang memadati stadion Manahan Solo. Tapi Persija takgentar menghadapi PSMS Medan dengan beberapa rekaor bagus tersebut. Ini terbukti tatkala Persija mampu menaklukkan PSMS Medan dalam dua partai sekaligus yaitu home and away. Persija mampu menang dengan skor 1-4 dan 1-0 sehingga agregat 1-5 untuk kemenangan Persija Jakarta. Dengan hasil ini persija memastikan diri untuk menduduki kutri final piala persiden 2018. lawan dari persija masih akan bertanding pada tanggal 14 februari nanti yaitu Bali United menghadapi Sriwijaya Fc.

Pertandingan Final rencananya akan di lasanakan di Stadion Utama Gelora Bungkarno Senayan Jakarta. dan pertandingan final ini akan di siarkan secara langsung oleh stasion Televisi Indosiar.
sbnasional

About sbnasional -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

tulis komentar anda disini