sbnasional

Semua Bisa dikalahkan Kecuali Tuhan dan dan Orang Tua

Evan Dimas adalah pemain sepak bola kreatif andalan timnas Indonesia. Pemain ini bukan langsung kuat dari lahir. dari lahir sama saja seperti kita, tetapi dengan latihan yang kuat, di iringi tekat yang bagus, dan motivasi yang tinggi maka evan bisa keren seperti sekarang. Ayo kita contoh bersama-sama kegigihan Evan untuk meraih cita-citanya demi mengharumkan nama bangsa Indonesia. Gak usah jauh-jauh dulu, Kita mulai dari motivasi yang membawanya sampai sekuat sekarang.


Evan Dimas mempunyai prinsip "Semua bisa di kalahkan, kecuali Tuhan dan Orang Tua." Jikalau seluruh pemuda Indonesia punya prinsip seperti ini maka peluang untuk menjadi macan asia benar-benar bisa terwujud. 

Walaupun timnas kita berhadapan dengan Tim yang sangat kuat sekalipun, kita bisa mengalahkannya. Karena pada dasarnya sekuat apapun lawan diatas kertas, tetapi dilapangan adalah sama dengan kita. Sama-sama bermain dengan 11 pemain dan sama-sama bermain selama 90 menit. Yang membedakan hanyalah motivasi yang mempengaruhi alam bawah sadar kita bekerja.

Bepe pernah mengatakan: Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mungkin suatu saat nanti mimpi kita akan menjadi kenyataan. oleh karena itu ayo kita bersama-sama incar target untuk 2030 timnas Indonesia ikutan berlaga di piala dunia. 

Sebelum jauh mencapai tujuan tersebut tentunya kita harus bisa menguasai asia tenggara dulu, hal ini bisa dicapai dengan cara berbagai macam. Misalkan menjuarai turnamen AFF, atau turnamen-turnamen yang lain semacamnya.

Ini sangat bisa terjadi, karena kita semua punya prinsip dalam panduan evan dimas. yaitu Semua Bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan Orang Tua.
sbnasional

About sbnasional -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

tulis komentar anda disini